Kamis, 11 September 2008

Kejadian11 September 2008

7 tahun yang lalu, amerika diserang sama arab (kata nya) lewat pesawat gitu deh, gue juga nggak tau persis sih kejadian nya, kan waktu itu gue masih kecil, yang gue tau yah, tu pesawat nabrak gedung tingiiiiiiii. cuma 20 orang yang selamat (gue denger2 sih gitu). untung nya gak ada orang indonesia yang waktu itu meninggal dalam kecelakaan naas itu. kasian amerika, malang bangetn Y!
gue sih bukan mau nulis soal gini2 an, gue nggak tau banyak soal nya. tapi yah cukup lo tau aja! mungkin pada hari ini amerika merayakan nya dengan sendiri (cara mereka gt) untuk memperingati 11 SEPTEMBER INI!!! gue juga merayakan nya lho, tepat nya pada jam 1.04 a.m alfian sms...
"oh, dia minta putus, yah nggak segitunya kali, kenapa sih hubungan gue selalu diakhirin angka 11? sial apa angka 11? nggak sm alfian doang. gue gatau apa yang ada diotak nya. yang jelas dia ngebanding2 in diri nya sendiri sama ariz, sumpah, gua gatau apa mksd nya. gua bangun pas jam 4, gue lemes pas baca sms dari alfian, gua yang tadi nya mau saur, jadi nggak napsu! gue masi sayang elo fi! walau emg dr awal hubungan, gue tau pasti gakan lama. pihak ketiga yang jadi beban (itu menurut gue), sejenak gue mikir, salah selama ini, ngaain gue bilang ariz? etttttdah. pada waktu itu/pagi itu gue sakit banget njing! ganahan toga!"
kejadian di sekolah...
"gue masih mikirin yang tadiiiiii gak kebuang, cuma ada nama ALFIAN di otak gue, yaolo naw... sadar Y! sampe skolah, gue rasa nya mau nangis pas critain ini smua ke arissa, sampe2 gue males naro tas dikelas. tapi makasih banget Y saran nya. cowo nggak dia doang! plis dng naw! tumben banget gue kaya gini ma cowo... sampe2 ada 1 juta tulisan "ALFIAN" di meja kelas gue sendiri! pusing toga gue ngeliat nya! dia gak mikir apa ya? tapi karna tadi ada adis, ikha, radian. oki, naomi, irma, faisal, yang ngasih pendapat ttg gagasan jiwa anak muda, gue jadi nggak mkir apa2 lagi. gua msh muda! jalan gua panjaaaaaang! oke, gue relain alfian. terserah dia mau punya ce 2 kek. biar Allah yang bales Y. suatu saat..."

Tidak ada komentar: