Kamis, 30 Oktober 2008

jumat

gue nggak msk skolah, terkejut nyokap mlm2 pulang, "nggak ngejagain kaka gue dirumah sakit?" tumben ! hahaha tapi wktu itu gue cm lihat sbentar, abis kan jam 10 gue dah ngantuk bangeeeeeeeeeeeeeeet ! ga tahan mau tidur zzz. pagi hari ini gue nggak skolah, berharaaaaaaaaap banget bs ikut agnes ke senayan untuk lihat di lomba kejurda ! huhuhu but, ke rumah sakit aja gue nggak di ijinin ! bener, smua demi kbaikan gue. kalo nggak, sakit lagi gue booooooooo dan gue nggak mau kayak kaka gyue. enough ! dan cukup penderitaan gue hahaha pisss. jam 5.15 gue bangun, nyokap udah siap2 mau ke rumah sakit. gue langsung ngomong "mah, aku ikut dong ! aku nggak mau skolah hari ini, capeeeeeeeeeeeek skolah mulu nggak pinter2 !" tapi nyokap ngggak ngjinin, kata nya banyak penyakit disana, yg ada gue juga tar ikut2 an sakit. okaaaaaaaaaaaaaaaaaaay, "kalo kamu nggak mau skolah, yaudah dirumah aja !" hihihihihihi

Tidak ada komentar: