Jumat, 31 Oktober 2008

rumah sakit

sore2 hari jumat gua beteeeeeeeeeeeee banget ! yg ada dipikran gue cm ke rumah sakit dan sakit hahahahaha trus nya gue telp nyokap "mama aku mau kerumah sakit" tapi bingung sm siapa? nggak ada yg nganterin lg huh ! trus nya gue denger oman-omin main di depan rumah. "woy lek ! anterin gua kerumah sakir dong" eh langsung mereka ijin ke nyokap nya, langsung kata nyokap nya "yaudah kalian ke rumah sakit gih sana, naik angkot SO2, K22, tar turun dipangkalan jati naik taxi ! nawang taukan jalan nya?" ah sip boz ! gue langsung aja uh mandi, aduuuuuuuuuh ini yg gue tunggu2 ! wkwkwkwk diperjalanan, fantastic lah dengan macet di gamprit ! wanjeeeeeeeeeeeeeeeng saun gue diangkot K22 ! sialan haha langsung aja kita jalan nyari taxi. akhirnya dapet, EXPRESS ! sip abang nya juga baik tenan ! uh akhir nya nyampe dirumah sakit juga exciteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed (Y) pulang malem, gue langsung msk kamar dan tidur ! pagi hari nya, sebener nya ada acara OSIS disekolah, tapi syg banget badan gue rontok lagi dan lagi, alhasil yaaaaaaaaaaaaaa gue dirumah aja lah, dr ada gue nanti sakit lagi lagi lagi dan lagi !

Tidak ada komentar: